Sabtu, 31 Maret 2012

Cara Mendapatkan MewTwo Pokemon Leaf Green / Fire Red

kata temen-temen pokemon ini adalah pokemon terkuat di pokemon leaf green / fire red.
jadi saya akan mempostingkan langkah-langkah untuk mendapatkan pokemon ini.


1. Kalahkan elite Four dan menjadi champion
2. ambil national pokedek dari prof.oak
NB : minimal anda harus menangkap 115 pokemon kemudian kalahkan elite four
3. perbaiki network machine yang rusak di pulau 1, (misi dari bil dengan menemukan rubi atau saphire)
**cara dapetin rubi

a. pergi ke pulau satu, pastikan kamu udah bisa surf.
b. pergi ke mt.ember, pada wilayah bawah kanan mt.ember anda akan menemui beberapa anggota team rocket, kalahkan mereka dan masuk ke dalam gua yang muncul stelah anda mengalahkan mereka.
c. pergi ke lantai terbawah, dan ambil rubinya.
d. silahkan keluar.
**cara dapetin saphire (ini yang agak sulit)
a. pergi ke pulau 6 dan temukan tempat yang namanya "dotted hole" di pintu masuknya itu ada huruf braile yang bacanya "cut", jadi agar bisa masuk kita harus menggunakan cut.
NB : Dotted hole bakal di halangi sama seorang ilmuan kalo kamu belum menyelamatkan lorelei dari pulau 4.
b. di dalam gua itu ada huruf braile, baca aja hurufnya, huruf braile bisa dicari di google, pokoknya kalo simbolnya cuma dua itu berarti naik, kalo simbolnya empat berarti turun, kalo simbolnya lima berarti kekanan atau kekiri.
c. di lantai terbawah ada saphire, tapi team rocket akan mengambil saphire itu duluan.
d. pergi ke pulau 5 tempat warehouse dan kalahkan semua team rocket dan bossnya.
e. setelah dapetin saphire kembali ke pulau satu dan berikan saphire pada celio di ruang Pokemon center.
** kembali mencari mewtwo.
1. pergi ke ceruluean city dan masuk ke cerulean cave.
2. hati-hati pokemon di situ levelnya 46-70
3. cari sendiri mewtwonya.

hahaha, hati-hati bro, mewtwo itu kuat banget, saya sarankan di save dulu gamenya.

terimakasih telah berkunjung di http://beginnerstudy.blogspot.com

4 komentar:

  1. bisa langsung kok tanpa membuang waktu, cukup dengan cheat ghost, dan master ball

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya inikan yang gak pakek cit gan.
      hehehehe

      Hapus
  2. gimana cara pergi ke pulau 1-6....??

    BalasHapus
  3. ke cannabar island dpetin secret key di pokemon mansion terus ke gym nanti dbawa ke pulau 1-3 itu aj gan 4-6 ane gk tau gan

    BalasHapus

Site Meter link directory Active Search Results SEO Tools Search Engine PlacementSubmit Express free search engine submission Ping your blog, website, or RSS feed for Free SonicRun.com