Selasa, 19 Juli 2011

Cheat Code Breaker Pokemon Sapphire 100% Work

Judul diatas tidak mengada-ada, sudah terbukti memang 100 persen work, langsung aja kita masuk ke point utama.
1. jalankan VBA (gameboy advance) anda
2. Jalankan Rom pokemon sapphire
3. masuk ke menu cheat di vba, kemudian cheat list, code breaker, masukkan code breaker !
Screen shoot!!!

oke berikut code breakernya :

Master code harus di masukkan
000025BB000A
1003A82A0007
Code Pokemon
83007D2200XX
ganti XX dengan digit yang cocok dengan tipe pokemon di bawah ini.
contoh 83007D2200XX
XX diganti dengan 04 untuk charmender jadi 83007D220004 adalah code breaker dari charmander

LIST CODE BREAKER POKEMON SAPHIRE

 
01 - Bulbasaur
02 - Ivysaur
03 - Venusaur
04 - Charmander
05 - Charmeleon
06 - Charizard
07 - Squirtle
08 - Wartortle
09 - Blasttoise
0A - Caterpie
0B - Metapod
0C - Butterfree
0D - Weedle
0E - Kakuna
0F - Beedrill
10 - Pidgey
11 - Pidgeotto
12 - Pidgeot
13 - Rattata
14 - Raticate
15 - Spearow
16 - Fearow
17 - Ekans
18 - Arbok
19 - Pikachu
1A - Raichu
1B - Sandshrew
1C - Sandslash
1D - Nidoran (F)
1E - Nidorina
1F - Nidoqueen
20 - Nidoran male
21 - Nidorino
22 - Nidoking
23 - Clefairy
24 - Clefable
25 - Vulpix
26 - Ninetails
27 - Jigglypuff
28 - Wigglytuff
29 - Zubat
2A - Golbat
2B - Oddish
2C - Gloom
2D - Vileplume
2E - Paras
2F - Parasect
30 - Venonat
31 - Venomoth
32 - Diglett
33 - Dugtrio
34 - Meowth
35 - Persian
36 - Psyduck
37 - Golduck
38 - Mankey
39 - Primeape
3A - Growlithe
3B - Arcanine
3C - Poliwag
3D - Poliwhirl
3E - Poliwrath
3F - Abra
40 - Kadabra
41 - Alakazam
42 - Machop
43 - Machoke
44 - Machamp
45 - Bellsprout
46 - Weepinbell
47 - Victreebell
48 - Ventacool
49 - Tentacruel
4A - Geodude
4B - Graveler
4C - Golem
4D - Ponyta
4E - Rapidash
4F - Slowpoke
50 - Slowbro
51 - Magnemite
52 - Magneton
53 - Farfetch'd
54 - Doduo
55 - Dodrio
56 - Seel
57 - Dewgong
58 - Grimer
59 - Muk
5A - Shellder
5B - Cloyster
5C - Gastly
5D - Haunter
5E - Gengar
5F - Onix
60 - Drowzee
61 - Hypno
62 - Krabby
63 - Kingler
64 - Voltorb
65 - Electrode
66 - Exeggcute
67 - Exeggcutor
68 - Cubone
69 - Marowak
6A - Hitmonlee
6B - Hitmonchan
6C - Lickitung
6D - Koffing
6E - Weezing
6F - Rhyhorn
70 - Rhydon
71 - Chansey
72 - Tangela
73 - Kangaskhan
74 - Horsea
75 - Seadra
76 - Goldeen
77 - Seaking
78 - Staryu
79 - Starmie
7A - Mr. Mime
7B - Scyther
7C - Jynx
7D - Electabuzz
7E - Magmar
7F - Pinsir
80 - Tauros
81 - Magikarp
82 - Gyarados
83 - Lapras
84 - Ditto
85 - Eevee
86 - Vaporeon
87 - Jolteon
88 - Flareon
89 - Porygon
8A - Omanyte
8B - Omastar
8C - Kabuto
8D - Kabutops
8E - Aerodactyl
8F - Snorlax
90 - Articunno
91 - Zapdos
92 - Moltres
93 - Dratini
94 - Dragonair
95 - Dragonite
96 - Mewtwo
97 - Mew
98 - Chikorita
99 - Bayleef
9A - Meganium
9B - Cyndaquil
9C - Quilava
9D - Typhlosion
9E - Totodile
9F - Croconaw
A0 - Feraligatr
A1 - Sentret
A2 - Furret
A3 - Hoothoot
A4 - Noctowl
A5 - Ledyba
A6 - Ledian
A7 - Spinarak
A8 - Ariados
A9 - Crobat
AA - Chinchou
AB - Lanturn
AC - Pichu
AD - Cleffa
AE - Igglybuff
AF - Togepi
B0 - Togetic
B1 - Natu
B2 - Xatu
B3 - Mareep
B4 - Flaaffy
B5 - Ampharos
B6 - Bellossom
B7 - Marill
B8 - Azumarill
B9 - Sudowoodo
BA - Politoed
BB - Hoppip
BC - Skiploom
BD - Jumpluff
BE - Aipom
BF - Sunkern
C0 - Sunflora
C1 - Yanma
C2 - Wooper
C3 - Quagsire
C4 - Espeon
C5 - Umbreon
C6 - Murkrow
C7 - Slowking
C8 - Misdreavus
C9 - Unown
CA - Wobbuffet
CB - Girafarig
CC - Pineco
CD - Forretress
CE - Dunsparce
CF - Gligar
D0 - Steelix
D1 - Snubbull
D2 - Granbull
D3 - Qwilfish
D4 - Scizor
D5 - Shuckle
D6 - Heracross
D7 - Sneasel
D8 - Teddiursa
D9 - Ursaring
DA - Slugma
DB - Magcargo
DC - Swinub
DD - Piloswine
DE - Corsola
DF - Remoraid
E0 - Octillery
E1 - Delibird
E2 - Mantine
E3 - Skarmory
E4 - Houndour
E5 - Houndoom
E6 - Kingdra
E7 - Phanpy
E8 - Donphan
E9 - Porygon2
EA - Stantler
EB - Smeargle
EC - Tyrogue
ED - Hitmontop
EE - Smoochum
EF - Elekid
F0 - Magby
F1 - Miltank
F2 - Blissey
F3 - Raikou
F4 - Entei
F5 - Suicune
F6 - Larvitar
F7 - Pupitar
F8 - Tyranitar
F9 - Lugia
FA - Ho - oh
FB - Celebi
FC - ??

terimakasih telah berkunjung di blog saya beginnerstudy.blogspot.com
semoga tips yang saya berikan bermanfaat.

13 komentar:

  1. Gan tau code breaker buat pokemon darkrai ga? Minta dunk gan.

    BalasHapus
  2. darkrai bukanya cuma di pokemon platinum ds version???

    BalasHapus
  3. gan cheat nya gmn ne?
    waktu gue buka cheat list truz gue klik code breaker kok ada description truz dibawah ny code
    gue langsung tulis di code tp description ny ga gue tulis
    tolong penjelasan lebih rinci ga thx banged

    BalasHapus
  4. Gan tw cra dptin HM Waterfall ga?? (Pokemon Sapphire)

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya lu harus ketemu kyogre dulu nanti lu di gua kyogre ada bola la bola itu lu ambil mungkin ada beberapa bola tapi coba aja

      Hapus
  5. wow!!! berkerja.

    kok ada pokemon ?? y ,kalo pake cheat pokemon 83007D2200fc?

    x:phone30.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. liad langsung disini kk
      http://faqs.ign.com/articles/541/541321p1.html

      Hapus
  7. gan gmna cara masang cheat nya ko gg bsa"?

    BalasHapus
  8. msh bingung gan, kasi cara2 lewat gambar ato video dong gan :)#plese

    BalasHapus
  9. gan tau cheat rayquaza gax???

    BalasHapus

Site Meter link directory Active Search Results SEO Tools Search Engine PlacementSubmit Express free search engine submission Ping your blog, website, or RSS feed for Free SonicRun.com