Jumat, 27 Mei 2011

Mengatasi Copas Di Blog Anda

Apabila blog anda sering dikopas oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan anda ingin agar blog ada tidak dapoat di kopas sbenarnya sangat mudah sekali.
cara mengatasi copas di blog anda pada dasarnya adalah tidak memperbolehkan klik kiri dan klik kanan pada blog anda.
cara berikut ini menggunakan java script. sebaiknya anda menyalin html blog anda dulu.
berikut cara mengatasi copas di blog anda:


1. Masuk ke blog anda
2. Klik tab Tata Letak
3. Klik tab Edit HTML
4. Beri tanda centang pada kotak kecil Expand Template Widget
5. Silahkan cari di dalam template anda kode head
6. Persis setelah kode tersebut, copy pastekan script yang ada di link berikut
Script anti copas


Preview Script di edit HTML

7. selesai dan siap di praktekkan
selamat mencoba tips dari saya, terimakasih telah berkunjung di blog saya beginnerstudy.blogspot.com

1 komentar:

  1. Makasih atas infonya gan. Saya adalah seorang yang suka sekali copas. Bahkan semua konten yang ada di blog saya semuanya hasil copas. Bisa dicek langsung di TomsSinging.com. Saya tidak tahu malu.

    BalasHapus

Site Meter link directory Active Search Results SEO Tools Search Engine PlacementSubmit Express free search engine submission Ping your blog, website, or RSS feed for Free SonicRun.com