Rabu, 03 Maret 2010

Cara Mengakali Software Trial

Hei bro para penggemar game tapi kantong lagi kosong, kalian pasti nyari game trial, tapi maen belum puas udah expired alias udah habis masa percobaannya, ni gua kasih tips buat ngakalin software trial.

disini aku membahas sebuah software namanya time stoper yang bisa kamu download disini.
cara penggunaannya gampang kok, kamu tinggal masukin direktori file trial yang mau kamu hentikan trialnya. kalo bingung, waktu mau melakukan proses stoping ada panduannya kok.
pada dasarnya software ini bekerja dengan cara menghentikan waktu di registry software tersebut, jadi setelah kita tentukan waktu dan tanggalnya, waktu tersebut akan terekam diregistry software tersebut tanpa berubah waktunya alias waktunya diberhentikan. dengan software ini kamu juga bisa memundurkan waktu. misalnya bulan lalu software kamu udah kadaluarsa tapi sekarang kamu dapat time stopper ini, caranya ya atur tanggal di time stopper pada hari yang kamu kehendaki saat menginstal program tersebut mula-mula misalnya aku punya program trial yang aku dapatkan bulan xx tanggal xx tahun 2009 karena saya lupa tanggalnya jadi tanggalnya saya ganti yang penting tahunnya sebelum tahun 2009 tapi jangan jauh jauh misalnya saya ganti jadi bulan 5 tanggal 12 tahun 2008. jreng -jreng software nggak jadi kadaluarsa, oh ya instal dulu softwarenya yang mau di stop ya!

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Saya

3 komentar:

  1. kalo yang udah terlanjur kadaluarsa kaya idm saya, kalo juragan punya crack/serial nuimber yang belum basi mungkin bisa di kasih tau k saya terimakasih gan!

    BalasHapus
  2. bang
    minta cheat pokemon ruby
    sapphire
    ma shiny gold
    emerald jg bang klo bsa

    plis ya bang

    BalasHapus

Site Meter link directory Active Search Results SEO Tools Search Engine PlacementSubmit Express free search engine submission Ping your blog, website, or RSS feed for Free SonicRun.com